tanggal 26 februari 2010, saya dn semua teman kelas 9 saya pergi ke BALI. dimulai dari bangun tdur jam 5an , lalu mandi , pake baju , sarapan , ngambil tas , lalu dianter mama saya menuju ke sekolah saya tercinta SPENTIG. setelah sampai di sekolah saya , saya bertemu teman-teman saya. sekitar jam 6 , kami bernagkat menuju BALInesia. saya berada di BIS 1 tepatnya di BIS kelas 9.1 . mama saya melambaikan tangan , saya membalasnya . hahaha .. sebelum berangkat kamipun foto-foto di bis dahulu. kami berangkaaaaatt ! di perjalanan kami berguyon-guyon* ria . tapi perjalanannya berhenti-berhenti. gara-gara AC di bis kelas 9.5 gabisa nyala atau bisa dibilang rusak. huaaaaaaah ~ jadi nunggu deh . prasaan kami bercampur ria. ngantuk , seneng , ga sabar , panas , dll . lalu akhirnya makan siang deh di deket pom bensin. sudah selesai makan ! langsung menuju BALInesia lagi deh. nyampek di BALI kalo enggak salah jam 9 malem. lalu menuju ke restoran Bidadari . ya ampun , saya tdak nafsu makan ! ga makan deh . haha . setelah itu , langsung deh menuju hotel Mahajaya Jl. Cokroaminoto 1 Denpasar. yeeeeeee ~ akhirnya nyampek di hotel. ealah , ternyata saya harus ngantri ngambil kunci kamar dulu. huadooo . :( saya dapet kamar nomer 604 bersama Ayu, Mega, dn Mbak Sindy. Kami cari dimana kamar tsb. saya tanya petugasnya. saya tanya , "mas, kamar nomer 604 itu dimana?". dijawab deh sama petugasnya, "dibawah dek." lalu saya bilang "oh , makasi mas :)". saya, ayu, mega, mb sindy dn teman-teman yg dapet kamar nomer 600an menuju ke bawah. kami cari sana sini. apa yg terjadi ? TIDAK ADA KAMAR NOMER 600AN DI BAWAH. hadoooo. saya tanya lg sama petugas yg lain. "mas, kamar nomer 604 dmn ?" dijawab "di tower 2, mbak". ealah di tower 2 ternyata. kami menuju ke tower 2. saya tanya ke mbaknya. "mbak kamar nomer 604 dmn ya mbak?" di jawab "di tower 1 dek". lho ? katanya di tower 2 kok mala seperti ini. saya jawab "oke mbak. matur suksme" kami menuju ke tower 1 kembali deh ke tower 1. saya tanya lagi. "mas, kamar nomer 604 dmn ya?" dijawab "kamar 604? oh, di sebelah sini mbak" dianter deh ke kamar kami. lho lho mas ? ini tempat apa to mas ? sudah gelap, banyak sesajen, ada anjingnya pula. waduh, saya sudah mulai tidak sabar ini. lalu saya melihat supir-supir bis kami yg hanya memakai kolor*, pijat-pijatan pula. hah ? mas , kita mau dibawa kemana ? nyampek di sebuah gang untuk kamar-kamar. YA AMPUUUNNN ! ini tempat apa mas ? kok ada kamar di tempat kayak gini ?! Bu puger sama Bu Elly tentu saja tidak terima dg semua ini. mereka protes . kami menunggu hingga jam 01.00 WITA. huaaaaah ! cepetan mas ! kula sampun ngantuk + pegel ! arghh .. hotel macam apa ini ?! >:( akhirnya salah satu guru kami usul. mending yg cewek tuker sama cowok. biar yg cowok tidur di daerah menakutkan* itu. huahahaha :DD. tapi aku, mega, ayu, am mb sindi ga dapet tukeran. akhirnya pak saroji mengalah bertukar kamar dg kami. huaaaaa !! makasih ya pak ! bapak baik deh . kami sekarang di kamar 149. hahahahahaha. akhirnya saya bisa menempatkan tubuh saya ke ranjang yg empuk dn dingin . hahahahaha . senangnya dalam hati . badanku pliket* kabeh. yekk ! nggilani. huahahahahaha . :DD ak mandi pertama deh. hahaha . sueger ! mantap ! langsung tidur akhirnya. nyenyak sekalee ! jam 5 bangun . itupun di bangunkan mb sindy . hahahaha . :DD langsung mandi aja biar enggak ngantri . hahahaha ... selesai mandi , kamipun langsung menuju restoran di hotel untuk sarapan pagi. setelah sarapan , kami pun naik bis untuk perjalanan pertama ke Karang Kurnia. Disana aku hanya beli kaos untuk adikku. hanya itu. setelah dari karang kurnia , kami melihat tari barong di Batu Bulan. hahaha , lucu sekali . hahaha .
sangat menghibuuuuuuuuurrr sayaaaaaaa ! :DD
sayaaaaa merasaaaaa senaaaaaang . :) lalu kami ke pulau penyuuuuuuu . buanyak penyu disituuu . hahaha :DD lucu lucu !

Hari ke 3. kami pergi ke Danau Bedugul dan GWK setelah itu , kamipun pulang ke propinsi ku tercintaaaaa . JAWA TIMUR . tentu saja kota SIDOARJO . dn sekola tercintaaaa SMPN 3 SDA .
cuapeeeeeeeekkk sangaaaaaaaadd ... :) tapi saya senaaaaaaaaaang . :D

sekiaaaaaaaaaaan .. :DD

0 Response to " "

Posting Komentar